Cara Menggosok Gigi yang Benar

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIeuSr9GIQkx2ozjW4u4tpnzE5_dBVXKaLwLGuKZRdfRAIuoARhuug65M-Swzu837lg38f8SqXo6ANvrBtoM74whLtJhfo8QPUxKMcHAzBGNfDemsc6dKA0C-Q45cJrITvEReveXNiwWc/s600/Cara-Menggosok-Gigi.gif

     Jika anda melakukan cara menggosok gigi dibarengi dengan cara yang baik dan benar serta menggunakan teknik menggosok gigi yang pas, maka anda juga dapat menghindari organ tubuh yang satu ini (mulut) dari berbagai masalah yang akan timbul, seperti gusi yang bengkak karena terlalu menekan keras sikat gigi, dan masalah klasik yang terjadi pada mulut (bau mulut)
  Memang salah satu cara untuk menjaga dan merawat gigi yang paling adalah dengan menggosok gigi, cara ini tergolong paling mudah dilakukan, karena bisa anda lakukan bebarengan dengan aktivitas mandi pagi dan sore hari. Menyikat gigi yang baik sesuai petunjuk dokter adalah minimal 2 kali sehari, seperti yang sudah tercantum di kemasan pasta gigi, gosok gigi anda minimal 2 kali sehari.  Namun waktu gosok gigi yang paling baik adalah setelah bangun tidur (pagi hari) dan ketika anda hendak tidur malam hari, dan jika anda mempunyai waktu luang, usahakan setelah makan siang anda bisa menyikat gigi untuk menghindari sisa makanan yang menempel di dinding gigi.
 
     Sebenarnya apasih tujuan menggosok gigi itu? Salah satu tujuan utama menggosok gigi adalah menghindarkan dan membersihkan mulut dari sisa-sisa makanan yang menempel dididing gigi, sisa makanan ini jika dibiarkan akan membentuk plak kuning.
 
      Nahhhh!! plak ini jika anda dibiarkan akan mengakibatkan karang gigi dan bau tak sedap pada mulut serta yang paling menakutkan gusi dan gigi akan rusak jika tidak membersihkannya
 

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :